Get snow effect
INI TULISAN SAYA SOBAT

Kamis, 31 Maret 2011

INSOMIA

Insomia tidak suatu hal baru lagi buat kita. Insomia adalah merupakan suatu penyakit atau kebiasaan tidak bisa tidur di malam hari. Insomia ini sangat menggianggu aktivitas bagi setiap orang. Menderita insomia tentulah waktu tidurnya sangatlah terbatas dan berpengaruh bagi kesehatan.
Saat waktu tidur berkurang,seseorang mudah merasa puyeng dan mudah tersinngung.
Kekurangan tidur ringan saja selama beberapa hari sangat mengganggu kemampuan kita untuk berpikir dengan jernih. Nah, coba saja anda bayangkan jika anda tidak bisa tidur dengan nikmat bertahun-tahun, inilah yang dinamakan dengan Insomia.
Bagi anda yang menderita Insomia pasti sangat berpengaruh di dalam aktifitas sehari-hari anda. Hubungan anda denga orang di sekitar anda tentu kurang solid lagi dimana di saat siang hari anda pasti akan tidur dan di malam hari anda tidak bisa tidur sedangkan teman anda sudah tidur sehingga kekompakan di dalam kehidupan sehari-hari anda.
Ini juga sangat berpengaruh di aktifitas lainnya seperti di temaat kerja ataupun di sekolah. Dimana Insomia ini akan sangat mempengaruhi produktifitas anda yang semakin menurun sehingga anda merasa kesulitam dalam menyelesaikan suatu masalah.
Selain itu juga, kurang tidur anda dapat mempengaruhi fisik anda. Dengan hilangnya jam tidur, fungsi kekebalan tubuh jadi berkurang, meskipun hanya selam beberapa jam saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO MY BLOG